Cari Ide Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil untuk Area Perumahan dan Perkampungan?

usaha rumahan untuk ibu rumah tangga dengan modal kecil

Ada banyak yang memikirkan bangun usaha sampingan modal kecil untuk karyawan atau ibu rumah tangga lah. Kira kira mau bisnis apa yang menghasilkan tapi simpel alur kerjanya.

Bagaimana tidak, namanya ongkos hidup belum pernah nemu makin hari makin menurun. Ada juga malah tiap hari makin bertambah.

Maka, para pejuang keluarga perlu semakin cerdas lebih terampil mendapatkan peluang peluang baru yang menguntungkan supaya bisa membantu ekonomi keluarga.

Bahkan emak emak pun bisa ikut menjalaninya.

Lalu, Apa sih Ide usaha sampingan ibu rumah tangga dengan modal kecil menguntungkan yang bisa dikerjakan dari rumah?

Bapaknya bisa fokus kerja di kantor, istri bisa bantu sebagai pejuang keluarga dari rumah. Bisa juga karena super simpel ya, ayahnya pulang kerja masih bisa bantu jualan juga.

Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

Biasanya yang paling banyak apa coba? Jualan jilbab / baju baju. Tidak masalah, hanya saja mengapa selalu harus jualan baju? Tidak adakah barang / produk yang rutin di konsumsi emak emak / rumah tangga pada umumnya selain baju?

usaha sampingan dengan modal kecil yang menguntungkan untuk karyawan ibu rumah tangga 

Mari kita cermati bersama Kak …

Apakah umumnya rumah tangga tidak membutuhkan sabun cuci piring yang kualitas bagus namun harga lebih terjangkau?

Apakah para bapak bapak itu yang hobi mencuci motor tidak membutuhkan shampoo motor yang lebih murah namun licin kinclong motornya?

 

Apakah mesin cuci di rumah rumah itu tidak membutuhkan deterjen cair / softener yang aroma lebih banyak varian lalu bisa dibeli dalam bentuk curah yang secara harga lebih hemat?

Aslinya, usaha rumahan modal kecil untuk ibu rumah tangga tidak usah jauh jauh dan bermodal yang cukup buesar. Fokus saja dengan keseharian yang biasa dilakukan oleh seorang ibu.

Anda bisa memulai berjualan dengan misalnya jualan sabun cuci piring sendiri. Kami beritahu caranya di video di bawah nanti ya.

Ini betul betul usaha yang cocok buat ibu rumah tangga sebab dia pakai sendiri juga bisa dijual. Lebih bagus ketika nanti dikemas yang bagus, kasih stiker merek sendiri. Jadi deh…

Video Cara Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri, Peluang Usaha Sekitar Rumah

Haaaaah.. Bikin sabun cuci piring sendiri?  Emang bisa?

Salah satu produk yang bisa kita jadikan bisnis jualan sabun cuci piring. Bayangkan seberapa sering ibu membeli sabun cuci piring cair di warung / supermarket? Berapa pengeluaran sebulannya? 

Mulai kalikanlah dengan jumlah rumah di satu perumahan / desa / RT / RW, dah ketemu angka-nya? Kalau itu bukan suatu yang menguntungkan, mengapa banyak perusahaan besar rame rame investasi bikin pabrik sabun cuci piring? 🙂

Saya yakin Kakak mulai menangkap yang kami maksudkan.

Ya, ada potensi pasar / profit di situ.

Ringkasnya, hayuk pelajari saja bagaimana sih cara membuat sabun cuci piring sendiri:

Gampang apa gampang? Sssttttt jangan bilang bilang tetangga. Ini rahasia kita kita aja ya Kak. Kelamaan menunggu bisa bisa ada yang lebih dulu jualan di sekitar kita. Pengusaha harus jeli menangkap peluang.

Apa sabun cuci piring saja? No. Masih banyak…

Usaha kecil kecilan ibu rumah tangga Jualan Sabun Cuci Tangan

Ada berapa banyak warung? rumah makan? atau rumah tangga yang butuh sabun cuci tangan? Lihat sekeliling rumah. Jarang yang melihat potensi peluang yang ada. Padahal potensi bisnis jelas jelas di depan mata.

Ayuk kita pelajari tutorial membuat sabun cuci tangan, tenang gampang banget kok. Langsung saja play video berikut:

Mau lagi kami sharekan jurus jurus membuat produk produk kebutuhan rumah tangga yang potensial? Bukan sekedar inspirasi usaha untuk ibu rumah tangga, tapi real konkret potensinya bagus dikembangkan?

Kami bisa juga membantu Kakak bikin produk deterjen cair, shampoo motor, parfum laundry, pel lantai, sampai pembersih kerak. Selengkapnya langsung chat / ngobrol dengan admin kami aja ya kak.

Intinya, impian Kakak punya usaha sampingan menguntungkan dengan cara simpel bisa terwujud… 

Ringkasnya Bagaimana Sih Ide usaha untuk ibu rumah tangga modal kecil ini Dijalankan? Ini MLM apa Bukan? Tipu Tipu apa Bukan?

Siaap, 

Sabar,

Sabar Kak.

Alurnya begini:

  1. Kakak belajar bagaimana cara membuat produk produk yang dibutuhkan dalam rumah tangga melalui video / kami bantu via telepon / whatsapp
  2. Produk tersebut kakak buat dengan modal awal membeli Formula Siap Pakainya (biang cuci piring, biang shampoo motor, biang sabun cuci tangan dll) dari Kami
  3. Kakak buat produknya
  4. Dikemas yang baik
  5. Buat hitungan harga yang menarik (ditengah tengah antara harga pasar / lihat keumuman harga produknya)
  6. Kakak Jual. Bisa dengan jual sendiri / bikin sistem reseller.
  7. Awal jualan bisa bagi sampel gratis kecil kecil ke tetangga / kolega.

Simpel ya.

Asumsi Hitungan Bisnisnya.

Katakanlah Anda membeli biang Sabun cuci piring, 1 Kg Rp 33.000,00 (ini kira kira ya). 

Misalnya 1 Kg Biang sabun cuci piring itu bisa untuk membuat 5 liter sabun cuci piring.

Padahal, umumnya harga sabun cuci piring di pasaran, 800 ml (1 liter kurang) itu harganya sekarang antara Rp 13.000,00 – Rp 14.000,00.

Padahal Modal anda berapa untuk bisa hasilkan 1 Liter sabun Cuci piring? Nah, silakan mulai melakukan perhitungan.

Bayangkan kemudian satu perumahan jadi pelanggan anda,  ada rumah makan yang jadi langganan anda, hotel, resto, dan lain sebagainya

Berapa Sih Harga Biang Biangnya Itu?

Perjuli 2018 berikut daftar harga produk biang dari Limpio Group, harga belum termasuk ongkos kirim.

Beli lebih banyak, ongkos kirim lebih hemat (kami ada banyak rekomendasi ekspedisi yang biayanya terjangkau):

1. Biang sabun cuci piring Rp 33.000,00 /kg
2. Biang pel lantai Rp 28.000,00 /kg
3. Biang sabun cuci tangan Rp 28.000,00 /kg
4. Biang sabun cuci mobil / motor Rp 29.000,00 /kg
5. Biang deterjen cair Rp 28.000,00 /kg.

Daftar  Harga paling update langsung kontak admin kami saja ya kak via telepon / whatsapp.

peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

usaha kecil kecilan untuk ibu rumah tangga

NB. Apabila tombol di atas tidak bekerja dengan baik, bisa langsung manual telepon/ whatsapp admin di nomor:  081393812121 (cs 1) atau 0813 8540 5325 (cs 3) atau 081385417070 (cs 3).

Produk dikirim oleh PusatBahanKimia.Com alias CV Limpio Inspirasi Mundo, Sukoharjo, Jawa Tengah. Supplier Produk dan Bahan Kimia Terpercaya dengan ribuan klien di seluruh indonesia.

Topik:

usaha rumahan modal kecil