Cara Membuat Deterjen Cair Laundry  Dengan Mudah

Info Harga Silakan Hubungi Admin

Cara Membuat Deterjen Cair Laundry  Dengan Mudah Reviewed by Dharta Dharta on . This Is Article About Cara Membuat Deterjen Cair Laundry  Dengan Mudah

Cara membuat deterjen cair laundry sendiri saat ini sudah menjadi tren para pengusaha laundry. Deterjen merupakan bahan kimia yang menjadi kebutuhan pokok pada usaha laundry. Maka tidak heran jika setiap usaha laundry baik itu satuan maupun kiloan akan terasa kurang tanpa deterjen. Jika Anda seorang pengusaha laundry atau baru akan… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    081385417070

    Order Via SMS/Telepon/ Whatsapp. Sebutkan saja namamu, asal kota mana, mau belanja apa saja, berapa banyak. Tim admin Kami segera merespon-nya.  
    Kode Produk:
    Detail Produk
    04-08-2017

    Cara membuat deterjen cair laundry sendiri saat ini sudah menjadi tren para pengusaha laundry. Deterjen merupakan bahan kimia yang menjadi kebutuhan pokok pada usaha laundry. Maka tidak heran jika setiap usaha laundry baik itu satuan maupun kiloan akan terasa kurang tanpa deterjen. Jika Anda seorang pengusaha laundry atau baru akan memulai usaha ini maka Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek penting tentang pemilihan bahan kimia termasuk deterjen secara tepat dan efektif.

    Pada usaha laundry, bahan kimia di bagi menjadi dua macam, yakni bahan kimia dasar dan bahan kimia tambahan. Apa saja yang termasuk bahan kimia dasar? Yang termasuk dalam bahan kimia dasar adalah deterjen, softener dan juga parfum laundry. Sedangkan yang termasuk dalam bahan kimia tambahan adalah bahan yang bisa menghilangkan noda membandel pada pakaian. Deterjen laundry yang digunakan dalam usaha laundry memang harus selalu diperhatikan. Hal ini karena deterjen laundry yang dipakai tidak sama dengan deterjen biasa yang digunakan sehari-hari (mencuci manual) .

    Cara Membuat Deterjen Cair Laundry Hasil Memuaskan

    Cara membuat deterjen cair laundry

    Cara membuat deterjen cair laundry

    Berbeda dengan deterjen lainnya yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian sehari hari , deterjen laundry mempunyai karakteristik tersendiri. Cara pembuatan deterjen cair untuk laundry harus menghasilkan deterjen yang rendah busa atau tidak mengandung busa. Hal tersebut karena deterjen yang mengandung busa akan menyebabkan proses pencucian terutama saat pembilasan berlangsung tidak hanya sekali jadi akan membutuhkan proses pencucian yang lama.

    Selain itu juga akan menghabiskan banyak air untuk proses pembilasan. Deterjen yang menghasilkan busa terlalu banyak biasanya harga nya cukup mahal sehingga kurang tepat bagi Anda yang baru akan memulai usaha laundry. Oleh sebab itu pilihlah deterjen khusus laundry yang bisa membantu penghematan Anda. Cara membuat deterjen cair untuk laundry mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin lebih berhemat. Selain berhemat, Anda juga bisa bereksprimen untuk mulai berinovasi dalam membuat deterjen laundry sendiri.

    Bahan kimia yang terkandung pada deterjen laundry yang lain adalah surfaktan dan alkali. Kadar dari surfaktan dan alkali cukup tinggi, hal ini bertujuan untuk mempercepat proses pemberisahan saat akan mencuci. Jumlah takaran deterjen laundry juga bisa lebih hemat karena hanya dengan menggunakan sedikit saja deterjen suda bisa mencuci banyak pakaian.  Pembersihan yang sempurna menjadi fokus utama dalam pembuatan deterjen khusus laundry. Beda halnya dengan deterjen biasa yang hanya fokus pada wangi dan busa yang melimpah.

    Pada umumnya deterjen luandry tidak menggunakan pewangi, tapi tidak semua seperti itu sebab ada juga deterjen laundry yang juga mengandung pewangi sekaligus. Sebenarnya bukan tanpa alasan mengapa deterjen laundry tidak menggunakan pewangi. Hal ini karena kandungan pewangi pada deterjen biasanya akan menguap saat proses pembilasan dan saat proses penjemuran. Oleh sebab itu pewangi disini tidak begitu dibutuhkan saat proses pencucian. Selain itu deterjen laundry yang tidak mengandung pewangi akan membuat harganya lebih murah dan Anda pun bisa berhemat.

    Seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi bahwa dalam usaha laundry umumnya menggunakan bahan kimia seperti softener dan parfum laundry. Pada saat proses pencucian biasanya softener laundry dicampurkan. Sedangkan parfum digunakan ketika proses finishing atau tahap akhir pencucian. Sekian artikel dari kami mengenai cara membuat deterjen cair laundry.

    Pastikan Anda menggunakan deterjen laundry yang berkualitas untuk mendapatkan hasil cucian yang maksimal. Salah satunya dalah deterjen laundry dari kami (CV. LIMPIO SURYA ABADI) . Deterjen yang kami tawarkan ini mampu untuk menghilangkan noda yang menempel pada pakaian serta memiliki aroma khas dan bervariasi.  Langsung saja hubungi CS kami untuk sekedar bertanya maupun untuk pemesanan di nomor Telepon / WA/ SMS 0813 8541 7070  atau Auto chat WA << KLIK  DISINI >>

    pusat bahan kimia jual beli parfum laundry

    Tags:

    2 Komentar/Review

      Berikan Komentar/Review Anda

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

      Produk Terkait

      Produk Lainnya