4 Cara Membuat Parfum Laundry Dengan Memperhatikan Aspek Penting

Info Harga Silakan Hubungi Admin

 4 Cara Membuat Parfum Laundry Dengan Memperhatikan Aspek Penting Reviewed by Dharta Dharta on . This Is Article About  4 Cara Membuat Parfum Laundry Dengan Memperhatikan Aspek Penting

Cara membuat parfum laundry memang harus diketahui  oleh para pengusaha laundry. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa fixative merupakan suatu zat pengikat aroma parfum yang digunakan untuk mengurangi tingkat penguapan. Selain itu juga untuk meningkatkan stabilitas parfum tanpa merubah aroma parfum aslinya. Sehingga dapat menghasilkan efek perubahan kualitas bibit… Selengkapnya »

Rating:
    Order via SMS

    6281385417070

    Order Via SMS/Telepon/ Whatsapp. Sebutkan saja namamu, asal kota mana, mau belanja apa saja, berapa banyak. Tim admin Kami segera merespon-nya. 
    Kode Produk:
    Detail Produk
    26-07-2017

    Cara membuat parfum laundry memang harus diketahui  oleh para pengusaha laundry. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa fixative merupakan suatu zat pengikat aroma parfum yang digunakan untuk mengurangi tingkat penguapan. Selain itu juga untuk meningkatkan stabilitas parfum tanpa merubah aroma parfum aslinya.

    Sehingga dapat menghasilkan efek perubahan kualitas bibit parfum menjadi lebih segar, wangi tahan lama dan aroma lebih menyebar. Dalam penggunaan fixative pada campuran parfum memang  dibutuhkan formulasi tepat dan komposisi yang pas supaya tidak merubah arah bau parfum aslinya. Maka dari itu, Anda membutuhkan takaran dan formulasi fixative yang tepat serta akurat.

    Cara Membuat Parfum Laundry Secara Efektif

     

    cara membuat parfum laundry

    cara membuat parfum laundry

    Dengan pemilihan formula fixative yang tepat dan takaran yang pas maka akan menimbulkan efek kualitas parfum yang segar, tahan lama, alami, bau mudah menyebar serta memuaskan pengguna parfumnya. Dengan begitu akan berdampak pada meningkatnya omset penjualan parfum anda.  Setelah memilih fixative yang tepat maka Anda juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini ketika akan membuat parfum loundry ;

    – Pertama adalah pemilihan bibit parfum.

    Anda harus memilih bibit pewangi yang benar-benar murni tanpa campuran apapun. Cara yang paling tepat untuk mengetahui keaslian bibit yaitu dengan mengoleskannya ke kulit. Sebab bibit yang asli tidak memberikan efek apapun kecuali hanya aroma yang keluar dari bibit parfum, bila kulit terasa panas atau hangat maka bibit tersebut sudah bercampur dengan zat lain , salah satunya adalah bercampur dengan sol.

    – Kedua adalah Pemilihan pelarut.

    Untuk hal ini, Anda bisa  menggunakan methanol, pilihlah methanol yang murni dengan kadar minimal 99,85%. Methanol yang baik yaitu methanol yang baunya murni alkohol, tidak berbau thinner yang umumnya terjadi karena dikemas dalam drum besi bekas thinner.

    – Ketiga adalah kadar air (H2O) dalam larutan parfum.

    Dalam mendapatkan hasil parfum laundry yang baik maka jumlah kadar air maksimal ialah sebesar 100 mL untuk setiap larutan pengharum laundry, bila lebih dari itu maka dikhawatirkan dapat menimbulkan bau tidak enak pada pakaian.

    – Keempat adalah Penggunaan PPG20 METHYL GLUCOSE ETHER

    PPG20 METHYL GLUCOSE ETHER, merupakan fixative yang berfungsi sebagai penguat dan pengikat aroma parfum. Efek dari fixative ini adalah membuat aroma parfum dalam pewangi laundry menjadi lebih kuat dan membuat daya tahan aroma lebih lama lagi.

    Parfum laundry ialah cairan kimia yang disemprotkan ke cucian pada saat proses terakhir atau finishing. Hal ini sudah menjadi suatu proses yang harus dilakukan dan merupakan standar operasional prosedur yang perlu dijalankan pada usaha jasa laundry kiloan. Dalam usaha loundry jika tanpa penggunaan parfum atau pewangi maka  akan membuat hasil cucian seperti biasa saja.

    Hal tersebut bisa berdampak pada kualitas hasil cucian laundry dengan hasil cucian rumahan sehingga banyak muncul pernyaatan untuk apa bayar mahal jika  hasilnya tidak sebanding dengan bayarannya.  Jangankan tidak menggunakan parfum atau pewangi, hanya dengan menggunakan parfum yang sedikit saja hasilnya akan berbeda dibandingkan dengan menambah parfum laundry sesuai takaran yang tepat.

    Tanda atau indikator parfum yang baik untuk usaha laundry yaitu parfum berbentuk cairan yang tingkat keencerannya bagus dan tidak kental,  parfum tersebut tidak meninggalkan bercak pada serat atau bahan kain pakaian yang tengah dilaundry dan parfum tersebut mengandung Fixative yang berguna untuk pelekat atau pengawet parfum. Bagaimana apakah Anda sudah paham tentang cara membuat parfum laundry?  Jika masih ragu lebih baik tanyakan kepada ahlinya ke nomer Telepon / WA/ SMS 0813 8541 7070  atau Auto chat WA << KLIK  DISINI >>  . Selain itu kami juga menyediakan berbagai bahan kimia untuk pembuatan parfum laundry.

    Topik:

    cara membuat parfum laundry dan komposisinya

    Tags:

    There are no comments yet, add one below.

    Berikan Komentar/Review Anda

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

    Produk Terkait

    Produk Lainnya