3 Cara Memberi Pewangi Pada Laundry Agar Pakaian Wangi

Kategori: Kimia Laundry | 188 Kali Dilihat
3 Cara Memberi Pewangi Pada Laundry Agar Pakaian Wangi Reviewed by Dharta Dharta on . This Is Article About 3 Cara Memberi Pewangi Pada Laundry Agar Pakaian Wangi

Cara memberi pewangi pada laundry memang sangatlah mudah. Jika kita pernah mencuci pakaian di tempat atau jasa laundry maka yang membedakan ialah saat kita mencucikan pakaian tersebut, setelah dibuka dari kemasan akan tercium aroma harum yang memberikan suasana segar ketika dipakai pelanggan. Hal ini  tentu menjadi salah satu daya tarik… Selengkapnya »

Rating:
Harga:Hubungi Saja
Hubungi Saja
Order via SMS

081385417070

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
24-07-2017
Detail Produk "3 Cara Memberi Pewangi Pada Laundry Agar Pakaian Wangi"

Cara memberi pewangi pada laundry memang sangatlah mudah. Jika kita pernah mencuci pakaian di tempat atau jasa laundry maka yang membedakan ialah saat kita mencucikan pakaian tersebut, setelah dibuka dari kemasan akan tercium aroma harum yang memberikan suasana segar ketika dipakai pelanggan. Hal ini  tentu menjadi salah satu daya tarik dari hasil cucian laundry dengan pemberian wangi pakaian yang benar.

Akan tetapi, terkadang pengusaha laundry  kesulitan saat memberikan parfum laundry yang baik untuk pakaian yang akan dicuci. Oleh sebab itu, sebagai pengusaha laundry memang  harus benar-benar tahu tentang cara pemberian parfum yang tepat ke cucian laundry agar wangi yang menempel pada pakaian tetap harum dan bisa tahan lama.

Cara Memberi Pewangi Pada Laundry Sesuai Kebutuhan

Bagaimanakah cara yang tepat dalam pemberian pewangi laundry pada pakaian? Berikut ini diantaranya;

  1. pewangi laundry dapat digunakan ketika pakaian disetrika dengan cara menyemprotkan pada baju hingga merata karena hal ini dapat menghasilkan aroma yang sempurna. Namun jangan lupa tambahkan pewangi laundry ketika pakaian hendak di packing kedalam plastik.
  2. Perhatikan jarak antara semprot pewangi dengan pakaian, jangan terlalu jauh agar wanginya tidak banyak yang menguap.
  3. Seusai disemprot, sebaiknya pakaian segera dikemas atau dipacking plastik agar wanginya awet.
cara memberi pewangi pada laundry

cara memberi pewangi pada laundry

Saat memberikan parfum laundry jangan terlalu berlebihan sebab bau harumnya akan sangat menyengat. Penggunaan jenis parfum sebaiknya sama ketika mencuci pakaian di mesin, saat menyetrika dan  juga saat dikemas. Apabila  ini dilakukan maka wangi parfum yang menempel di pakaian menjadi tidak jelas, bahkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu, gunakan parfum laundry sesuai takaran dan jenis parfum yang digunakan harus sama  ketika proses mencuci, menyetrikan dan pengemasan dilakukan.

Sebaiknya gunakan satu kali atau dua kali proses ketika menyetrika dan mengemas pakaian dengan menggunakan jenis parfum yang sama. Para pengusaha laundry umumnya membeli pewangi sendiri dan mengolahnya sendiri saat akan digunakan. Anda bisa memesan pewangi laundry di www.pusatbahankimia.com . Yang harus diperhatikan saat menggunakan bibit parfum laundry adalah sebagai berikut;

– Parfum diberikan ketika menyetrika, caranya yaitu biang parfum dicampur dengan air lalu dikocok dalam tempat yang bisa digunakan. Semprotkan pada pakaian secukupnya, air akan langsung menguap ketika bilasan setrika dan wanginya yang akan tetap menempel.

– Pada saat packing pakaian. Biang parfum dicampur dengan methanol dengan takaran yang sesuai.Menggunakan campuran methanol ketika  parfum disemprotkan pada kain, akan berdampak pada metahnol yang  menguap dan tertinggal hanya wangi parfum.

Untuk pengusaha laundry perlu memperhatikan juga kualitas dari parfum laundry itu sendiri. Jangan sampai salah dalam membeli bibit parfum yang mungkin asli padahal bukan biang parfum yang asli. Begitu pula membeli parfum laundry yang murah dikhawatirkan bibit parfum sudah  mengalami pencampuran dengan methanol sehingga pewanginya tidak bertahan lama dan yang tercium hanya bau methanol atau bau alkohol saja.

Selain itu juga perlu memastikan pakaian yang sudah dikemas setelah tiga hari kemudian wanginya masih tercium atau tidak. Apabila dalam jangka waktu dua atau tiga hari tersebut  wanginya hilang, maka sama saja jika cara memberi pewangi pada laundry diterapkan sedangkan wanginya sudah hilang. Hal ini tentu akan mengurangi kepercayaan pelanggan . Anda bingung mencari bahan pewangi laundry yang berkualitas? Tidak perlu khawatir sebab kami lah solusinya. Anda bisa tanya-tanya dulu atau pesan langsung ke nomer Telepon / WA/ SMS 0813 8541 7070  atau Auto chat WA << KLIK  DISINI >>. Terimakasih.

Tags: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter